Sunday 24 May 2015

Blusukan in Bogelan, Borobudur


katanya ini adalah merica.
jujur ini waktu blusukan yang niat banget buat gue. haha
canon eos600d
lokasi bogelan, borobudur, jawa tengah


entah apa motivasinya, atau tujuannya gue jepret daun n rumput ini. mungkin mau shoot focus ke selokan terjun dibelakangnya tapi gak dapet malah salah fokus. yaa dibuang sayang. ikut upload aja. lokasi n senjata masih sama. (malas ketik).. hahah

ini merica lagi tapi kata temen gue, ini ada bokeh-bokehnya gitu, inget ini BOKEH bukan bokek ataupun BOKE..........*sensor... hahaha
senjata :
canon eos600d
18-55mm
f/13
iso400
shutter 1/25
lokasi :  bogelan, borobudur, jawa tengah


nah kalo yang ini, beda lagi ceritanya,
ini didapat gak sengaja saat blusukan di dalam hutan atau tepatnya alas atau sawah pokoknya itulah, pokoknya jauh banget dari jalan raya n pemukiman, jalan naik turun. gak taunya nemu kayak gini. ini selokan sebenernya atau parit alami.
mau ambil angle ini harus masuk sungai, jurang n tanah lumpur demi dapet angle ini. ditambah lagi saat pengambilan badan masuk sungai.
gue tanya warga gak tau namanya, akhirnya gue namain aja AIR TERJUN AGUNG. hahahaahahahahah,,, #khayal n #ngarep


masih versi kayak diatas cuma versi zoom sedikit. hehehe


masih sama juga #malasketik


editan dengan efek infrared. foto asli jepretan sendiri..


Gatel-gatel ulat bulu #judulSinetronBaru
hahaha
tempat masih sama aja cuma lebih tepatnya ni nemplok di pohon rambutan. hahaha


kembali lagi, ntah motivasinya apa dan tujuannya. yang penting jepret. cuma sayang kalo dibuang. hahaha

0 comments:

Post a Comment