Thursday 4 June 2015

Mas Agung Jadi Model dong.

         Alkisah ini dimulai disaat ditempet kerja ngadain hajatan. Kita semua dipaksa pakai dasi, baju hem, celana kain, sepatu mengkilap, pokoknya PERLENTE n Don Juan abis. lhah kebetulan temen gue adalah seorang Fotografer senior alias kawakan, dan jam terbang soal jepret menjepret gak usah diragukan, dia bernama mas Bay, si maniak NIKON. bisa cek Fbnya di Bayu Eka Buwana . dia juga punya lapak online tapi lupa namanya, pokoknya recomended seller for lensa n camera + pro of the photografer.
         Nah, di satu kesempatan dia lagi pegang lensa mantep ni, makanya dengan rendah hati gue menawarkan diri untuk di jepret. (hahahaha). ya lumayan lah kapan lagi isa di foto keren mumpung juga pake dasi n jas (hahahah). sembari jadi model juga berguru juga soal jepret menjepret, maklum nubie gan, (mohon keripiknya master,,, #fakirKeripikOnline).
         udah deh gak usah lama-lama ni gue kasih liat fotonya, siapkan kantong muntah dan gangguan mata, dikarenakan model dalam foto ini tidak lulus sensor.(hahahahahahahahahahahahaha.....)

All Photos by Bayu Eka Buwana
Edited by Bayu Eka Buwana using Lighroom 4
Nikon D5100
lens 70-300 mm

monngo disimak :





ini adalah Foto Favorit,,, hahahahah

0 comments:

Post a Comment