Sunday 1 March 2015

tulisan ngawur

hari minggu yang kelabu, mau gimana gak seharian hujan mau pergi aja susah maklum gue pemotor. uppss kali ini gue mau pake kata "gue" sebagai pengganti "aku" walaupun kemarin gue posting tentang Proklamasi bahasa dan pengetian gaul.
Jadi malam ini gue mikir buat apa sih gue bikin blog kayak gini. kalo pengen terkenal juga gak segitunya, kalo pengen cari duit, kadang terlintas sih tapi gak begitu berharap. Banyak blog yang gue kunjungi dengan segala macamnya mulai dari tentang tutorial , dunia IT, dan yang paling sering gue apelin ya blog yang isinya tentang "gratisan". haha.
tapi malam ini saat gue berselancar di blog gue sendiri, gue tersenyum malu aja. ternyata merefresh and flashback t bikin geli. dimana ada dimana gue itu sok bijak, sok unyu, sok imut, sok breaker dan sok-sok yang lainnya deh. Pemikiran-pemikiran aneh yang terlintas dibenak tu rasanya tertuang gitu aja di blog, gak usah jauh-jauh contohnya kayak posting ini. memang dari segi fungsi dan guna memang gak ada gunanya, namanya juga tulisan ngawur. tapi gue mau bilang aja sih buat semua yang baca blog gue ini, kalo kita itu terkadang berpikir hal-hal aneh (bukan jorok.. haha) yang mungkin gak ada gunanya tapi suatu saat nanti pemikiran aneh kalian mungkin akan berguna buat kalian sendiri. haha busett makin ngawur aja gue nulisnya maklumlah udah malam dan gak ada kopi menemani. haha.
pengen cepet-cepet selesain tulisan ni. maklumlah ntah kenapa cacing diperut minta makan lagi. kayaknya gue bakal gerilya ke dapur demi mendekati pintu kulkas yang semoga sama emak tadi sore udah diisi amunisi. haha.
gak pakdhe, bukan jin tapi kesurupan cinta nurlela pakdhe.. haha



0 comments:

Post a Comment