Saturday 28 March 2015

#RIPFarhatAbbas, Jadi TT Twitter

              Baru kemarin hashtag #RIPOlgaSyahputra jadi trending topic, karena memang Komedian Olga Menutup usia. Selamat Jalan Olga, Keceriaanmu selalu kami kenang #tears.
eiiitss, kembali lagi ke judul, hari ini ntah dari jam berapa, hashtag #RIPFarhatAbbas malah meledak di jagad twitter setelah menelaah lebih lanjut ternyata ini hanya semacam sindiran kepada pengacara "sensasi"onal tersebut. entah karena tweetnya atau apa gue juga gak tau. tapi kemarin sempet gue lihat berita kalau dia tweet menggunakan bahasa yang kurang enak dibaca. sempet gue lihat dia berkicau dengan mengatakan "mayat" bukan "jenazah" untuk Olga.
mungkin itu yang menuai gonjang ganjing jagad twitter tanah air.
coba cek deh screenshot yang gue mau tampilkan dibawah :

desain kreatif pengguna twitter. hahahaha

ngakak abis pokoknya. selamat jalan t mungkin dia mau pulang kampung.#berpikirPositif

Trending Topic booooos.. hahhah
setelah gue menulusuri lebih lanjut kenapa para peselancar dunia maya khususnya twitter yang sengaja membuat hashtag itu ternyata oooohh ternyaataa... coba cek screenshoot dibawah ini :

@farhatabbaslaw


@farhatabbaslaw


@farhatabbaslaw

            Memang benar dia tidak menyebutkan nama siapa dan kepada siapa dia tujukan, namun timingnya gak banget pokoknya gak pas banget saat kita berduka kehilangan sosok komedian terkenal. gue gak mau komenin lebih lanjut soal kayak gini. tapi kalo gue pengen bikin hashtag aja #RIPempati.
           yaaaahhh begitulah jaman sekarang, ibarat tu kita udah jadi ambipi. bisa hidup di dunia nyata, n dunia maya. jangan sepelekan peran internet. ngomong salah dikit hancurlah dunia persilatan. hahahahahah.
sekedar share saja buat semuanya.
keep posting n just be your self.

0 comments:

Post a Comment