Friday 27 March 2015

Haters = Fans garis keras

Haters sering banget gue temui. entah twitter, blog, atau di sosmed lain. Banyak yang menganggap haters sebagai acuan untuk berkarya. Namun banyak juga yang malah kebablasan. Ambil contohlah tentang bahasa Vickinisasi, banyak hatersnya dan anehnya malah s vicky ini menganggap dia itu benar, walau jelas-jelas bahasa yang digunakan kacau. Ambil lagi contohnya Syahrini, kurang apa coba hatersnya, tapi ya tetep malah menjadi-jadi.
jadi disini kadang gue bingung disaat sekarang ini. justru peran haterslah yang membuat seseorang menjadi tenar. sekarang gue mau kasih video yang memperlihatkan gimana peran haters ternyata ditangkap oleh Adidas untuk memasarkan produknya :
simak yoootthh


There Will Be Haters feat. Suárez, Bale, James and Benzema -- adidas Football


gimana?? keren kan sepatunya... (salah fokus luur).. maksud gue iklannya. kalau kita lihat mungkin adidas pengen bilang kalau banyak yang benci kamu karena kamu lebih dari mereka.
keren..keren.. sepatunya (gubraak...) maksud gue quotenya _@_@

0 comments:

Post a Comment