Thursday, 23 July 2015

Lokasi Curug Parigi, BEKASI

liburan dah berlalu dan saya kembali ke rutinitas dimana ada hal baru di tempat kerja. saat liburan saya sempat mampir ke curug parigi. dimana itu? di BEKASI.. ya jelas di bekasi, kota yang lama telah di bully netizen karena kemacatan, panas dan jalan berlubang.  tapi apapun itu, BEKASI bukan kota "semengerikan" itu, ada secuil surga kecil di dalamnya, contohnya yaa curug parigi ini. yang letaknya tepat dekat dengan perbatasan BOGOR. sesuai pengalaman saya untuk menuju kesana sungguh sangat mudah.
saya berangkat dari kemang pratama, lalu menyusuri jalan narogong, lurus terus sampai melewati pasar bantar gerbang, masih lurus terus, hingga nanti ketemu BATALYON ARMED 7 di kiri jalan, mulailah "sein" ke kanan, karena letaknya di kanan jalan, dari Batalyon itu mungkin masih maju sekitar 300m, kemudian kanan jalan ada jalan masuk. kemudian masuk dan lurus terus dan nyampe dah. motor mobil bisa. tapi semuanya parkir diatas gak bisa mpe depan curug, kecuali sepeda karena di panggul.
ini sedikit jepretan saya disana :




4 comments:

  1. Ko bny sampah dan kering ya curugnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,, jujur sebenernya airnya juga berbuih.. namun curug parigi ini menurut orang yang udah sering kesana, cakepnya kalo musim hujan, airnya banyak dan bersih. sayang aja, kemarin saya, kesana udah musim kemarau.

      Delete
  2. Replies
    1. terakhir kesana memang belum ada pengelola jelas soal parkiran, cuma menurut saya cukup aman kok. karena warga sekitar pada kesitu.

      Delete