Monday 28 November 2011

28 november 2000-2011

sebelum tahun 2000 mungkin tanggal itu gak ada artinya tapi setelah tanggal itu sekarang menjadi tanggal yang mampu merubah seluruh hidup gue... kalo lo berpikir gue tu ngmong gak penting, terserah lo, lo cuma baca tpi gak merasakan... seakan gue dapat hidup baru setelah tanggal itu,, seakan gue dipaksa dewasa terlalu dini.., untung gue masih punya Ibu yang luar biasa hebat. yang namanya Ibu Acelma Hartini.... *terharu gue nulis ini.. hiks.. thanks mom* pasti lo juga anggap gue anak mami..,, lo betul karena setelah tanggal itu gue cuma punya Ibu gue yang setia disamping gue., so apa penilaian kalian,, apa kalian masih malu disebut anak mami..? heeellooo kawan,, kalian yang baca ini gak ada kan yang keluar dari lubang pantat bapak..?? itu Ibu kalian kawan.. mungkin sekarang lo juga berpikir gue ngomong makin ngawur gak sesuai ma judul., tp whatever judul tu hanya judul, gue cuma mo pesen ma kalian SAYANGI ORANG TUA KALIAN,,. kita gak tahu kapan mereka "kembali".., mungkin kalian ada yang berpikir" ah ortu gue sibuk kerja!",, atau "ah ortu gue gak sesayang itu ma gue!".,, camkan dalam hati n pikiran kalian kawan, jangan camkan di sempak kalian,,.. SEMUA ORANG TUA ITU SAYANG TERHADAP ANAKNYA... cuma mungkin cara mereka menyayangi kita itu kadang gak isa kita terima.. ingat kawan waktu kita itu gak banyak,. masa muda itu gak panjang,,.. bersyukurlah kalian masih punya orang tua yang lengkap... gue bakalan ngasih gambar anak kecil yang berjuang buat hidupnya sendiri..












kalian lihat itu,,???? gimana kalian tidur ditempat yang enak, makan tinggal minta,, syukurilah kawan apa yang kamu punya sekarang... sekarang pulanglah minta maaf pada ortu kalian,,.. mereka menyayangimu.. mereka membutuhkanmu.. mereka ingin kau mengerti bahwa cinta mereka hanya untukmu...












salam agung go.blog.....

0 comments:

Post a Comment