Tuesday 6 January 2015

Foolish love

jujur agak geli memang kalo gue ngomongin cinta, kalo gue ngomong cinta itu ibarat kambing ngomong soal mandi. gak kompeten banget lah pokoknya. tapi sekarang gue mau nanya aja ke kalian, kapan terakhir kali jatuh cinta? kapan terakhir kali patah hati? kapan terakhir kali ganti sempak?(oopppss...skip yang terakhir).
karena banyak hal disini yang gak bisa mengartikan cinta, karena cinta tersirat bukan tersurat (bussett nyanyi...).
sekarang gue pengen cari kutipan di internet tentang apa itu cinta, ok. cekidot.

"Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut."
ini Kata wikipedia.

"Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut."
http://students.ukdw.ac.id/~22104878/cinta.html

Berat memang bahasanya karena mereka mengartikan secara logika dan ilmu. tapi apakah cinta dapat di definisikan?. entaaahlaah.. seperti gue bilang dari awal, gue itu gak banget kalo ngomong cinta.
disini cuma pengen share saja ke kalian dan mengajak kalian untuk mikir. apa benar ada yang namanya "foolish love"?
bagi kalangan peselancar dunia maya dan youtubers, kita semua harus mengakui kalo thailand memang negara penuh inspirasi soal love, banyak iklan dihasilkan dan sangat menyentuh. banyak video klip yang di tata dan disusun sedemikian rupa sehingga X = Y (sorii... itu matematika), sehingga bisa membuat air mata mengalir.
sekarang gue ajak kalian menyimak video youtube berikut, dan resapi (haaaaalllaahh.....) :



yaaa, kalian dah melihat sendiri apa yang membuat cowok itu rela melakukan itu, pengorbanan bukan sebuah kebodohan namun sebuah pembuktian. banyak yang bilang mungkin cinta itu membuat kita bodoh dan membuat kita gak rasional. namun satu hal yang perlu kita ingat bahwa seseorang tidak akan pernah rela untuk kehilangan sesuatu yang sangat dicintainya. dan semua pengorbanan itu berdasar cinta.
jadi menurut gue pribadi, tidak ada yang namanya foolish love tapi yang ada adalah pengorbanan. sakit memang namun akan lebih sakit jika melihat orang yang kita cintai berada disisi orang lain.
hahah...cukup sekian kengawuran gue dalam post kali ini. jika ada yang gak sependapat silakan tinggalkan komeng kalian.
sekian dan terimagaji.



0 comments:

Post a Comment