Wednesday 17 December 2014

Box bukan keharusan jadi ugal2an

gw pengendara motor. sehari-hari gw selalu mengendarai motor kemanapun. kerja, maen, nongkrong, ke mall, ke pasar, ke gereja, pokoknya hampir setiap saat gw di motor. bahkan bisa dibilang gw makan, tidur, boker, bikin skripsi...hmmm sory..sory.. gw lebay. (haha..). gw sebenernya mw ngomong apa juga gak tau, kalian tau kan kenapa?(gak..) yaa gw selalu buntu saat sudah berhadapan dengan laptop. tapi gw pengen nulis apa yang pengen sajalah.(haha..).
hari ini gw cuma mau sharing aja siih, terkadang gw cuma gak habis pikir dengan pengendara motor. jujur, gw anak motor dan gw suka club motor, gw suka touring, namun kadang gw ngelus dada liat brother ane yang lain ugal2an dijalan. motor dihiasi dengan box, stiker ditempel dimana2 mpe stiker kampanye dan iklan sedot wc pun nemplok disana.(haha...). safety dirinya dah oke banget dengan protector nempel diseluruh badan, gw acungin jempol dah buat safety dirinya, tapiiii.... naek motor kenceng main selap selip, ngeblong sana sini, nyalain alarm, aduuuh... brother ingat brother kita ini rider, yang harusnya bisa memberi contoh dijalan yang baik. gw tau gak semua biker kayak gitu. gw salut dengan banyak biker sekarang juga yang nyebrangin jalan seseorang, rela ngalah buat yang lain, selalu memberim aba2 safety. jempol 5 deh biker kayak gitu.
menjadi pengendara bijak adalah penting daripada sekedar menjadi pengendara sok gaya.
lets smart in road, safety first for life.

0 comments:

Post a Comment