Tuesday 6 December 2011

6 BENDA TERMAHAL DUNIA

1. Cincin termahal di dunia
mungkin inilah benda idaman para wanita, wanita mana yang gak suka dengan cincin ini, silakan disimak






berlian merah muda 5 karat Vivid Pink telah terjual sebesar $ 10.8 juta (HKD $ 74m) di balai lelang perhiasan Hong Kong dan mencatat rekor dunia baru untuk berlian termahal di dunia (per karat). Harga ini memecahkan rekor Guinness sebelumnya, set 15 tahun lalu di Jenewa untuk 19,66 karat batu yang dijual seharga $ 7,4 juta. Permata merah muda itu dihargai $ 2,2 juta per karat dan merupakan harga tertinggi yang pernah dibayarkan. “Belum ada batu yang pernah terjual seharga $ 2 juta per karat, kata Francois Curiel, bos Christie’s Eropa. Vivid Pink sebutan berlian merah muda itu, adalah sebuah batu berlian merah muda lima karat dan diapit oleh dua berlian putih milik toko perhiasan elit Graff, yang dimiliki oleh miliarder Inggris Laurence Graff.





2. Mobil termahal di dunia
kalau ini idaman para lelaki, dengan kecepatan super tinggi, adrenalin terpacu, kantong juga dikuras.. haha






Buggati veyron super sport car $2,400,000. Selain mobil termahal, mobil keren ini merupakan mobil mobil tercepat. Karena, dapat mencapai 0-60 percepatan dalam 2,5 detik. Juga merupakan mobil tercepat ketika dilakukan uji coba pada 10 Juli 2010 dengan Versi 2010 Super Sport mencapai kecepatan tertinggi dari 267 mph.





3. Bola termahal di dunia
saya yakin para pemain bola ga ingin menendang bola ini... haha






Perhelatan akbar Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan di Afrika Selatan banyak dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk membuat suatu souvenir atau sesuatu yang berhubungan dengan Piala Dunia 2010 tersebut. Adalah seorang desainer perhiasan dari Afrika Selatan, Yair Shimansky, menciptakan sebuah bola yang ditaburi oleh berlian.Bola kaki yang terbuat dari 6620 berlian putih dan 2640 berlian hitam total beratnya adalah 2.2 Kg. Yair Shimansky membuat dan mendesainnya selama tiga bulan. Harga bola kaki berlapis berlian ini dihargai 2,5 juta dollar AS.Kalau di Rupiahkan jadi berapa ya???





4. Baju termahal di dunia
kalau saya punya baju ini malah takut buat memakainya....






EtonEton Shirts, produsen baju yang berasal dari Swedia berhasil memecahkan rekor memproduksi kemeja termahal di dunia yang sengaja dibuat dalam rangka ulang tahunnya yang ke 80 pada tahun 2008 kemarin. Mau tahu berapa harganya? Rp. 429.750.000 jika dikonversikan rupiah! (harga aslinya adalah $ 45.000). Kemeja berwarna putih ini dibuat dari katun Mesir dengan kancing yang yang ditaburi berlian. Baju termahal ini dipertunjukkan di butik Eaton yang berada di Los Angeles, Milan, dan Stockholm. Untuk kemudian dilelangkan dan hasilnya disumbangkan untuk kegiatan amal pada tahun 2009 ini. Eton Shirt sendiri telah memproduksi kemeja sejak tahun 1928 dan mengklaim bahwa kemeja buatannya merupakan kemeja yang tidak mudah kusut dan membuat pemakainya merasa nyaman serta mengikuti lekuk tubuh dari penggunanya walaupun baru beberapa menit saja dipakai. Eton sendiri didirikan oleh pasangan suami istri penjahit yaitu David dan Annie Petterson, yang memiliki jari-jari kretatif untuk membuat pakaian yang nyaman dipakai bagi tetangga di tempat tinggalnya saat itu di Ganghester, Swedia.





5. Sepatu mahal di dunia
semahal apapun sepatunya kalo kakinya korengan juga sama aja.... haha






Ruby Slippers (US$3 juta/Rp27 miliar) Sandal Ruby ini adalah sepatu spektakuler dan paling mahal di dunia. Ini karya Ronald Winston, perancang dari House of Harry Winston. Keindahan desain sepatu ini berasal dari kehadiran 4.600 batu rubi senilai 1.350 karat. Sepatu ini pertama kali digunakan oleh Judy Garland.





6. Rumah termahal dunia
kalau saya malah bingung ntar bersihinnya,,. kamar saya aja berantakan.. haha






Satu lagi fakta unik untuk Anda, rumah termahal di dunia. Siapa pemilik rumah ini? Ternyata bukan selebriti tetapi ternyata orang biasa saja yaitu dari pengusaha terkenal. Jika dirupiahkan mencapai 19 Triliun rupiah. Kira –kira kalau uang itu dibagikan kepada orang miskin, berapa ribu orang miskin yang bisa tertolong? Ambani’s House Menurut fakta-fakta dan angka Indian Tycoon, Ambani memiliki kehormatan untuk memiliki rumah yang paling mahal di dunia, menghabiskan biaya sekitar $ 2 miliar untuk memiliki rumah ini. Bangunan Ambani yang sangat mahal yang diperkirakan rumah bertingkat 60 terletak di salah satu Jalan mewah Altamount. Biaya bangunan sekitar dua miliar dolar AS sebagai bangunan pencakar langit Mumbai sekitar 173 meter. Bangunan ini direncanakan dibangun dengan desain yang sangat cantik sebagai seperti sebagai istana maharaja. Ini dirancang oleh desainer terkemuka terampil Chicago Perkins dan Will.





0 comments:

Post a Comment