Wednesday 30 November 2011

penggalan kisah lama (memory kawan)

mungkin aku tak lagi dengar kisahnya, tapi aku masih dengar semangatnya.. sungguh luar biasa TUHAN merubahku, saat aku injakkan kaki di kota ini mataku buta akan ambisiku, dunia yang aku hadapi sungguh luar biasa keras dimana yang ada adalah KESEMPURNAAN, aku gak tau kenapa hanya aku yang dituntut seperti itu, aku langkahkan kakiku penuh dengan harapan.. aku jalani hari hanya dengan berharap, dan terus berharap... jauh dalam diriku aku merasa kosong dan tak mengenali diriku,. aku dipaksa menjadi pribadi yang bisa ku jalani tapi tak kusadari, aku begitu bodoh kawan, banyak orang disampingku tetapi aku tak sapa mereka.. aku jalani hari dengan kepercayaan terhadap orang yang tak kukenal, aku begitu bodoh.. kadang aku sesali itu, tapi buat apa? mungkin aku bisa jadikan itu sebagai titik terang yang ada didepanku sekarang,. terlupa aku akan semangatmu meraih mimpi.. menjadi pribadi baru yang tak aku kenali bukanlah pilihan waktu itu tapi suatu keharusan, hilang semua harta dan jiwa, hilang semua harapan indah, aku menyiksa cintaku.. kawan........ kenapa kau berperan begitu tragis tapi seakan aku ingin dengan peranmu,. memang benar apa kata orang di dunia ini tak ada yang enak, kentut pun sekarang ada aturannya, aturan yang harus dilakukan.. tapi....... TUHAN berkata lain kawan, DIA ingin aku PERCAYA padanya.. saat aku berbeban berat kehilangan semua mimpi dan ambisiku serta saat aku hampir kehilangan orang yang sangat aku sayangi, TUHAN merubah hidupku, kadang aku gak paham tentang rencananya, DIA merubah diriku menjadi pribadi yang lebih membuat aku nyaman dan orang sekitarku nyaman.,, setelah penghianatan yang aku alami. aku tidak benci dengan mereka tapi aku kecewa. ingat akan semangatmu itu adalah hal paling berkesan dalam benakku. kadang kisah ini ingin aku tutup, duniaku telah kelam di masa lalu, dan aku berjalan dengan harapan baru, jalan harapan yang ditunjukkan TUHAN melalui orang-orang yang menyayangiku sejak awal kisah ini. hidup ini harus tetap berjalan, pernah suatu ketika seseorang dari dalam hatiku berkata padaku "saat pintu lain tertutup, pasti ada pintu lain yang terbuka".. kata-kata singkat itulah yang membantu aku untuk kembali berjalan. mimpi yang sejak aku lahir impikan ternyata adalah yang menyiksaku, dunia terasa dikuasai orang atas dan seakan kuasa TUHAN tak ada dalamnya. kawan........ hidupmu telah kau raih, aku sekarang sedang berusaha mengumpulkan sisa-sisa harapan yang masih tersisa, aku selalu berdoa untukmu kawan, selamat kau telah menemukan mimpimu, hiduplah selalu dengan semangatmu... doakan aku kawan, doakan aku,.. aku yang sekarang menjalani sisa hidup baruku yang TUHAN berikan padaku ,. aku bersyukur TUHAN memberikan padaku orang-orang yang luar biasa, dan aku bersyukur bahwa TUHAN menyadarkan aku tentang semua ini tepat pada waktunya. aku tutup kisahku, selamat tinggal kawan semoga kita akan berjumpa lagi disaat yang sudah TUHAN sediakan buat kita. dan saat itu terjadi aku sudah bisa tersenyum dan berdiri dengan kakiku.

0 comments:

Post a Comment