Thursday 26 March 2015

#SAVESHARKS Indonesia

             Makin kesini diperhatikan sebenernya banyak orang mulai peduli dengan lingkungannya. entah itu soal Flora dan Fauna.
             Saat gue blogwalking alias jalan-jalan di dunia tak kasat mata, gue menemukan sebuah campaign atau kampanye yang bertema tentang penyelamatan Fauna khususnya ikan Hiu.
yap benar, bagi sebagian orang memang benar kalau mereka menakutkan dan sebagainya. karena memang semenjak kecil kita disuguhi dalam film kartun yang menggambarkan kalau Hiu itu jahat, ganas, makan orang, dan bergigi tajam (ya emang doong hiu ya giginya tajam... #bruuh).
            Namun bagi sebagian orang juga terutama penggiat atau penyelamat lingkungan adalah hewan yang harus dilindungi dan dilestarikan.
            Contoh halnya adalah artis ibukota kita Nadine Chandrawinata dan presenter acara petualangan atau jalan-jalan Riyani Djangkaru.
            Mungkin gerakan ini atau hashtag ini mulai muncul akibat keresahan tentang berkurangnya populasi hiu di alam. sebagaimana kita tau kan kalau hiu sering ditangkap untuk berbagai macam keperluan, mulai di konsumsi sampai untuk obat.
           dan disini gue hanya mau sedikit sumbangsih dengan apa yang bisa gue lakukan sebagai blogger yaitu ikut menggalakan gerakan ini dengan mempost dan pasang banner di blog gue.

#savesharks Indonesia

Untuk mengunjungi website bisa mampir di www.savesharksindonesia.org

0 comments:

Post a Comment