Sunday 4 December 2011

Rencana Tuhan

     aku awali tulisan ini dengan rasa takut dan cemas, tapi jauh dalam hatiku aku merasa yakin, ada hal yang tidak aku mengerti datang begitu saja menopangku. Namun semua itu aku yakini sebagai Rencana Tuhan. Jika dirasakan Hidup ini memang sangat berat, kadang kita merasa tertekan, kita diabaikan, kita tidak punya ruang dan waktu sendiri untuk diri kita, kita sering merasa harus selalu memperhatikan perasaan orang lain tanpa orang itu tak mau tahu dengan perasaan kita, tak jarang pula kita dipaksa untuk hidup seperti orang lain, kita tertindas akan keadaan, kita merasa menemukan jalan buntu. Aku juga sering merasa seperti itu jadi aku tahu bagaimana rasanya, aku juga melihat orang yang aku cintai seperti itu hatiku lebih sakit.                                    
     (Tulisan ini belum selesai dan tak akan pernah selesai kalau kita tak menyadari adanya TUHAN)

salam mas Agung Go.Blog




0 comments:

Post a Comment